Real Madrid dikabarkan memasukkan salah satu bintang mereka yakni Eden Hazard dalam daftar pemain yang dijual.
Dilansir dari Sports Mole, Hazard berada dalam daftar pemain yang dijual agar Madrid bisa mendapatkan dana segar. Dana segar ini akan digunakan untuk membeli pemain baru menghadapi kompetisi musim depan.

Namun, keinginan Madrid melepas Hazard ini bertentangan dengan pelatih anyar Carlo Ancelotti. Juru racik formasi asal Italia itu ingin bekerja sama dengan Hazard di Madrid.

Ancelotti yakin bisa mengeluarkan potensi terbaik Hazard pada musim depan. Sejak direkrut dari Chelsea, Hazard sulit bermain di level terbaik karena kerap menepi karena cedera.

Dalam dua musim terakhir, Hazard total hanya bermain dalam 43 pertandingan bersama Los Merengues. Padahal, Hazard didatangkan Madrid dengan ekspektasi tinggi sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Hazard bahkan hanya bermain dalam 21 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi musim lalu. Ia pun hanya bisa mencetak empat gol dan mengemas satu assist.

Catatan penampilan Hazard bersama Madrid kontras jika dibandingkan semasa berseragam Chelsea. Selama tujuh musim, Hazard bermain dalam 352 pertandingan, mencetak 110 gol, dan memberikan 92 assist.

Hazard selalu jadi pemain kunci siapapun pelatih yang menukangi tim London Barat. Perannya tidak tergantikan di era Jose Mourinho, Guus Hiddink, maupun Antonio Conte.

Tags :