Ibu Mbappe Beri Peringatan Keras kepada PSG

Ibu Kylian Mbappe Fayza Lamari memberikan peringatan keras kepada Paris Saint-Germain (PSG) soal striker timnas Prancis tersebut.
Lamari mengatakan PSG perlu membuat Mbappe terus bahagia. Syarat itu yang tampaknya bisa membuat Mbappe bertahan di PSG dan memberikan penampilan terbaik bagi klub ibu kota tersebut.

Di luar rumor transfer ingin hengkang ke Real Madrid, belum lama ini juga Mbappe jadi sorotan setelah diklaim tidak senang dengan Neymar dan belum cocok dengan Lionel Messi. Persoalan internal itu yang sepertinya diharapkan sang ibu bisa segera diatasi PSG.

“Kylian Mbappe perlu dituruti. Jika dia tidak bahagia, dia bisa memberi tahu Anda: Saya pensiun. Dan dia sering bilang begitu. Dengan Kylian, semuanya bisa berubah dalam semalam,” ujar Fayza Lamari dikutip dari Le Parisien.

Belum lama ini Kylian Mbappe diklaim tidak senang dengan sikap Neymar. (AFP/KENZO TRIBOUILLARD)
Pada kesempatan itu, Lamari juga memberikan sinyal mantan penyerang AS MOnaco itu bisa bertahan di PSG pada musim depan.

Kylian Mbappe kini jadi salah satu properti di bursa transfer. Di samping upaya PSG memberikan kontrak baru, Mbappe juga santer dikabarkan ingin bermain di Real Madrid.

Karena Mbappe juga hubungan petinggi PSG dengan Madrid menegang. Dalam beberapa bulan terakhir Direktur Olahraga PSG Leonardo terang-terangan mengecam cara Madrid mendekati Mbappe.

Meski demikian angin segar menghampiri kubu Les Parisien setelah pihak keluarga memberikan tanda Mbappe berpeluang bertahan di PSG pada musim depan.

“Kami sedang berdiskusi dengan PSG dan semuanya berjalan baik. Bahkan saya berbicara dengan Leonardo tadi malam (Senin),” ucap Lamari.

“Setelah itu, apakah kita akan menemukan jalan keluar? Satu hal yang pasti, dia akan memberikan segalanya sampai akhir untuk memenangkan Liga Champions,” kata Lamari menambahkan.

Tags :