Inggris ke Semifinal, McGregor Dibayar Lebih dari Poirier

 

Kesuksesan timnas Inggris lolos ke semifinal Euro 2020 (Euro 2021) setelah menang telak 4-0 atas Ukraina di Roma, Minggu (4/7) dini hari WIB, jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, keberhasilan atlet panjat tebing Indonesia raih emas di Piala Dunia Panjat Tebing dan kabar Conor McGregor mendapatkan bayaran tiga kali lipat lebih besar dari Dustin Poirier saat bertarung di UFC 264 juga masuk berita terpopuler.

1. Hasil Euro 2020: Inggris Lolos ke Semifinal

Timnas Inggris lolos ke semifinal Euro 2020 (Euro 2021) readyviewed setelah menang telak 4-0 atas Ukraina di Roma, Minggu (4/7) dini hari WIB.

 

Inggris berhasil mengalahkan Ukraina pada babak perempat final Euro 2020 berkat gol Harry Kane pada menit keempat dan ke-50, Harry Maguire pada menit ke-46, dan Jordan Henderson menit ke-63.

2. Bayaran McGregor 3 Kali Lipat Poirier di UFC 264

Petarung asal Irlandia, Conor McGregor mendapatkan bayaran tiga kali lipat lebih besar dari Dustin Poirier saat bertarung di UFC 264.

Dilansir AS, McGregor akan mendapatkan pendapatan yang jauh lebih besar dalam pertarungan trilogi melawan Poirier yang akan berlangsung di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (11/7). Pertarungan ini sendiri disebut bernilai Rp57,8 miliar.

Atlit panjat tebing Indonesia Katibin Kiromal (kiri ) dan rekannya Veddriq Leonardo (kanan) melakukan selebrasi setlah mencatat waktu tercepat dalam  kejuaraan PIala Duania Panjat Tebing 2021, di  Salt Lake City, Utah, Ametika Serikat, Jumata (28/5/2021). Veddriq Leonardo memecahkan rekor dunia utk kategori Speed Worl Reord dengan catatan waktu 5, 20 detik diikuti  rekannya  Katibin Kiromal dengan catatan waktu 5,25 detik. ANTARA FOTO/ Reuters-Jeffrey Swinger-USA TODAY Sports/hp.Atlit panjat tebing Indonesia Veddriq Leonardo (kanan) raih emas di Piala Dunia Panjat Tebing. (ANTARA FOTO/ Reuters-Jeffrey Swinger-USA TODAY Sports)

3. Atlet Indonesia Raih Emas Piala Dunia Panjat Tebing

Atlet panjat tebing Indonesia, Veddriq Leonardo kembali mengukir prestasi usai meraih medali emas di kategori speed putra ISFC Climbing World Cup Villars, Swiss, Sabtu (3/7).

Meski belum memecahkan rekor yang dipegangnya sendiri, Veddriq mengaku senang bisa kembali meraih juara dan mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia. Sebelumnya Veddriq mencatatkan rekor di Piala Dunia Panjat Tebing di Salt Lake City (USA) 2021 dengan waktu 5,208 detik.Veddriq yang merupakan pemegang rekor dunia speed putra mengalahkan wakil Rusia, Dmitrii Timofeev di babak final. Ia menjadi yang terbaik usai mencatatkan waktu 5,329 detik, sedangkan Timofeev menorehkan waktu 7,35 detik.