Isyarat Lingard Bakal Bertahan di Manchester United

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengirim sinyal bakal memberi kesempatan untuk Jesse Lingard bersaing memperebutkan tempat di tim inti Manchester United musim depan.
Lingard baru saja kembali dari masa peminjaman di West Ham. West Ham disebut serius untuk merekrut Lingard secara permanen dan kini tinggal menunggu keputusan ‘Setan Merah’.

Namun Solskjaer mengirim isyarat bahwa Lingard bakal tetap di Man Utd dan jadi bagian rencana musim depan. Hal itu diungkapkan Solskjaer usai laga persahabatan lawan Derby County.

Dia adalah salah satu hal positif yang ada saat ini. Dia pemain Manchester United dan menunjukkan tekad untuk bertarung memperebutkan tempat.”

“Dia kembali dalam kondisi bagus, percaya diri, dan penuh energi. Saya rasa kalian semua bisa melihat hal yang ia lakukan di West ham pada pengujung musim lalu,” tutur Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports.

Lingard mengejutkan banyak pihak setelah bisa jadi pemain andalan di musim lalu. Tampil dalam 16 laga bersama West Ham, Lingard menorehkan sembilan gol dan lima assist.

“Dia masih dalam rencana saya. Saya berharap dia ada di Manchester United pada awal musim,” tutur Solskjaer.

Meski komentar Solskjaer terbilang positif, Lingard belum boleh berpuas diri. Dengan status kontrak Lingard berakhir pada 2022, Manchester United bisa dapat untung bila mereka menjual Lingard di bursa transfer musim ini.