Jadwal Bursa Transfer Eropa 2021 Ditutup

Jadwal bursa transfer awal musim 2021 di lima liga top Eropa akan segera ditutup. Berikut jadwal bursa transfer di Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, dan Liga Prancis ditutup.
Bursa transfer awal musim 2021/2022 hingga kini berlangsung menarik. Selain langkah transfer yang dilakukan Paris Saint-Germain (PSG), kabar bursa transfer di Liga Inggris dan Spanyol tidak kalah menarik.

Dikutip dari Football London, berikut jadwal ditutupnya bursa transfer di lima besar liga Eropa:

1. Liga Inggris

Bursa transfer Premier League akan ditutup pada Selasa 31 Agustus pada pukul 23:00 waktu setempat.

Sejumlah rumor transfer di Liga Inggris hingga saat ini masih berlangsung. Salah satu kabar besar adalah Manchester City yang dihubungkan dengan perekrutan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

2. Liga Spanyol

Bursa transfer La Liga Spanyol akan ditutup pada Selasa 31 Agustus pada pukul 23:00 waktu setempat.

Bursa transfer Liga Spanyol hingga saat ini masih berlangsung sengit. Salah satu rumor transfer terbesar di Spanyol adalah kabar Kylian Mbappe ke Real Madrid. Los Blancos sudah memiliki satu tawaran resmi ditolak pihak PSG.

3. Liga Italia

Bursa transfer Liga Italia akan ditutup pada Selasa 31 Agustus. Hingga saat ini belum ada jam pasti kapan bursa transfer di Serie A akan ditutup.

4. Liga Jerman

Bursa transfer di Liga Jerman akan ditutup pada Selasa 31 Agustus pukul 17:00 waktu setempat.

Salah satu rumor terbesar Liga Jerman adalah rencana kepergian Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Pihak Bayern sudah menyatakan Lewandowski ingin mendapat tantangan baru.

5. Liga Prancis

Bursa transfer Liga Prancis akan ditutup pada Selasa 31 Agustus pada pukul 23:59 waktu setempat.

Hingga saat ini kabar transfer di Liga Prancis masih didominasi PSG. Setelah Mbappe dipastikan ingin hengkang, PSG dihubungkan dengan sejumlah pemain sebagai pengganti, termasuk Ronaldo.