Jadwal Final Liga Champions: Man City vs Chelsea

 

Manchester City akan menghadapi Chelsea pada final Liga Champions di Stadion Do Dragao, pada akhir pekan ini. Berikut jadwal Man City vs Chelsea pada final Liga Champions 2021.

Man City dan Chelsea akan bertarung memperebutkan gelar Liga Champions dalam All English Final. Bentrok kedua tim akan berlangsung di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, Sabtu (29/5) malam waktu setempat atau Minggu (30/5) dini hari WIB.

Man City dan Chelsea menyambut laga ini dengan kesiapan pemain yang berbeda. Man City bisa memainkan dua pemain andalan di lini serang, Kevin De Bruyne dan Phil Foden, serta pemimpin di lini belakang, Ruben Dias.

 

Sedangkan Chelsea masih menunggu kepastian kondisi N’Golo Kante dan kiper Edouard Mendy. Kante dan Mendy masih dalam tahap pemulihan cedera.

Mendy jadi pemain terakhir yang masuk ruang perawatan. Ia mengalami cedera tulang rusuk saat The Blues takluk dari Aston Villa 1-2 pada laga terakhir Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Man City vs Chelsea dijadwalkan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV. Kick off pertandingan akan berlangsung Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Sementara Chelsea mengincar gelar kedua di ajang ini. The Blues pernah jadi juara Liga Champions musim 2011/2012 setelah mengalahkan Bayern Munchen lewat adu penalti.Di laga nanti Man City memburu gelar pertama mereka di ajang Liga Champions. Berhasil melangkah ke final juga sudah menjadi sejarah tersendiri buat rival sekota Manchester United itu.

Jadwal Final Liga Champions Man City vs Chelsea

Manchester City vs Chelsea/ Stadion Do Dragao/ SCTV/ Minggu (30/5) pukul 02.00 WIB