Jadwal FK Senica: Lawan SKF Sered, Kesempatan Egy Main Lagi

FK Senica akan menjalani laga pekan ke-10 di Liga Slovakia pada akhir pekan ini menghadapi klub yang berada di zona bawah, SKF Sered.
Kesebelasan yang diperkuat Egy Maulana Vikri tersebut saat ini menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Slovakia atau yang juga disebut dengan Fortuna Liga.

FK Senica mengantongi 13 poin, hasil dari tiga kali menang dan empat kali imbang. Skuad asuhan Pavel Sustr itu juga sudah menelan dua kekalahan.

Sementara Sered menduduki peringkat kesembilan dengan delapan poin. Dari sembilan pertandingan, Sered menang dua kali, seri dua kali, dan kalah lima kali.

Pertandingan SKF Sered vs FK Senica akan berlangsung di Stadion Anton Malatinsky, Sabtu (2/10) pukul 23.00 WIB.

FK Senica yang pekan lalu kalah 0-3 dari pemimpin klasemen Slovan Bratislava mengincar tiga poin untuk kembali bersaing ke posisi lima besar mengingat saat ini klasemen masih begitu ketat.

Klub berjuluk Zahoraci itu hanya tertinggal satu poin dari penghuni peringkat ketiga hingga kelima, dan hanya kalah selisih gol dari kesebelasan yang menempati peringkat keenam.

Egy, yang sudah main tiga kali di Liga Slovakia dan sekali di Piala Liga, berpeluang kembali dimainkan Sustr mengingat kualitas lawan yang akan dihadapi.

Sustr tampak mengandalkan Egy untuk menjadi pendobrak pertahanan lawan di sisi sayap, baik di kanan maupun di kiri.

Dalam tiga laga sebelumnya di kompetisi domestik, Egy selalu menjadi pemain cadangan dan baru masuk pada babak kedua. Secara total di Liga Slovakia, Egy sudah memiliki 87 menit bermain. Sementara jika digabungkan dengan perfoma di Piala Liga, maka Egy mengantongi 177 menit bermain.

Tags :