Jadwal Liga 1 2021 Hari Ini: Persib Bandung vs Barito Putera

Tiga pertandingan lanjutan pekan pertama Liga 1 2021, termasuk bentrok Persib Bandung vs Barito Putera akan berlangsung pada Sabtu (4/9).
Pertandingan Liga 1 2021 kembali berlanjut setelah PS Tira Persikabo bermain imbang 1-1 melawan Madura United pada Jumat (3/9) kemarin. Kali ini, tiga pertandingan sekaligus akan digelar dan seluruhnya disiarkan langsung oleh Indosiar.

Laga hari ini akan dibuka duel PSIS Semarang melawan Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Duel sengit kedua tim akan disiarkan langsung mulai pukul 15.15 WIB.

Di pertandingan berikutnya, pertemuan dua tim yang berpeluang untuk bersaing di papan atas, Borneo FC dan Persebaya Surabaya juga akan digelar di Stadion Wibawa Mukti pukul 18.15 WIB.

Pertandingan ini ditengarai akan menjadi debut Boaz Solossa bersama Borneo FC di Liga 1 2021. Boaz baru bergabung dengan Pesut Etam setelah meninggalkan klub yang membesarkan namanya, Persipura Jayapura.

Pertandingan terakhir hari ini akan mempertemukan Persib melawan Barito di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pukul 20.30 WIB.

Skuad asuhan Robert Alberts jelas diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini. Namun, upaya Persib memulai musim ini dengan meraih tiga poin tidak akan mudah.

Barito Putera diarsiteki oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Djanur, sapaan akrabnya, sangat mengenal Persib karena pernah mengantarkan tim Maung Bandung jadi juara Liga Super Indonesia tahun 2014.

Jadwal Pertandingan Liga 1 2021
PSIS vs Persela Lamongan/ Stadion Wibawa Mukti, Cikarang/15.15 WIB

Borneo FC vs Persebaya Surabaya/ Stadion Wibawa Mukti, Cikarang/18.15 WIB

Persib Bandung vs Barito Putera/Stadion Indomilk Arena, Tangerang/20.30 WIB

Tags :