Jadwal Liga Italia Usai Nataru 2022 Live RCTI and Bein Sports, AS Roma vs Juventus and Inter vs Lazio

Jadwal Liga Italia pekan ini akan menjalani libur Natal dan Tahun Baru atau Nataru yang cukup panjang. Sehingga Seria A akan jkembali bergulir pada pada 9 Januari 2022 nanti dan tayang via Siaran Langsung RCTI, Live Streaming Bein Sports 2 dan Live Streaming RCTI. Ada Venezia vs AC Milan, AS Roma vs Juventus dan Inter Milan vs Lazio.

Siaran Langsung Liga Italia pekan ini ada laga big match yakni saat AS Roma kedatangan Juventus dan Inter Milan menjamu Lazio.

Duel AS Roma vs Juventus di Jadwal Liga Italia dalam misi untuk mengejar Inter Milan dan AC Milan yang saat ini berada di posisi puncak. Laga ini kemungkinan tayang via tayang via Siaran Langsung RCTI, Live Streaming Bein Sports 2 dan Live Streaming RCTI.

Jadwal Liga Italia serie A baru bergulir lagi pada pekan kedua Januari dan tayang via Siaran Langsung RCTI, Live Streaming Bein Sports 2 dan Live Streaming RCTI

Tak seperti Liga Inggris yang terus main tanpa henti setelah hari Natal Serie A menjadi kompetisi Eropa yang paling telat memulai musim di 2022.

Sebelumnya persaingan papan atas Liga Italia 2021/2022 memanas menyusul kemenangan Juventus dan AS Roma, Minggu (19/12/2021) dini hari WIB.

Mengalahkan lawan masing-masing, kedua tim memangkas jarak untuk meramaikan perburuan tiket Liga Champions musim depan.

Kedua tim kini sama-sama mengoleksi 31 angka, hanya tertinggal lima poin dari Napoli yang menempati peringkat empat.

Sehari sebelumnya, Inter Milan memantapkan posisi di puncak klasemen usai menaklukkan Salernitana 5-0. I Nerzzurri kini unggul empat angka dari AC Milan.

Hasil tersebut menambah tekanan bagi AC Milan. Repotnya, mereka mesti melakoni laga sulit akhir pekan ini. Pasukan Stefano Piolo dijadwalkan menjamu Napoli.

Lama berkuasa di urutan teratas, Napoli coba bangkit setelah melorot ke posisi empat. Dries Mertens dan kawan-kawan sedang dirudung performa buruk karena cuma memetik satu poin di tiga pertandingan terakhir Serie A.

Minggu, 9 Januari 2021

18.30 WIB Empoli vs Sassuolo

18.30 WIB Venezia vs AC Milan

20.30 WIB Calgiari vs Bologna

20.30 WIB Torino vs Fiorentina

22.30 WIB Napoli vs Sampdoria

22.30 WIB Udinese vs Atalanta

Penjaga gawang Cagliari Italia Alessio Cragno (tengah) menghentikan tembakan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza di Milan pada 12 Desember 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Senin, 10 Januari 2021

00.30 WIB Genoa vs Spezia

00.30 WIB AS Roma vs Juventus

02.45 WIB Hellas Vernoa vs Salernitana

02.45 WIB Inter Milan vs Lazio