Jadwal Perempat Final Euro 2020: Ceko vs Denmark

Dua tim kuda hitam, Ceko dan Denmark akan bertemu pada babak perempat final Euro 2020 (Euro 2021). Berikut jadwal Ceko vs Denmark di perempat final Euro 2020 (Euro 2021).

Ceko vs Denmark jadi pertemuan kejutan di babak perempat final Euro 2020. Bentrok kedua tim akan berlangsung di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan, Sabtu (3/7).

Denmark berhasil melangkah ke perempat final usai tampil mengesankan melawan Wales. Tim Dinamit tanpa ampun menghajar Wales yang berstatus semifinalis Euro 2016 dengan skor telak 4-0.

 

Penyerang Denmark, Kasper Dolberg memborong dua gol di laga ini. Dua gol lainnya masing-masing dicetak Joakim Maehle dan Martin Braithwaite.

Jadwal siaran langsung babak perempat final Euro Ceko vs Denmark akan dimulai pada pukul 23.00 WIB. Siaran langsung akan disiarkan oleh Mola.

Ceko berhasil melangkah ke perempat final setelah di luar dugaan mampu mengatasi perlawanan Belanda. Tim Oranye dibuat tidak berkutik oleh Ceko dengan skor 2-0.

Ceko pun bisa mencetak dua gol melalui Tomas Holes dan Patrik Schick untuk melapangkan jalan mereka ke perempat final Euro 2020.Momentum Ceko meraih kemenangan semakin terbuka setelah bek Belanda, Matthijs de Ligt diusir wasit karena handball. Bermain dengan 10 orang, Belanda tak kuasa menahan laju Ceko

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Euro 2020 Ceko vs Denmark

3 Juli 2021/23.00 WIB/Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan/Mola