Jadwal Perempat Final Piala Sudirman Indonesia vs Malaysia

Indonesia akan melawan Malaysia pada perempat final Piala Sudirman 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat (1/10). Berikut jadwal siaran langsung perempat final Piala Sudirman Indonesia vs Malaysia.
Indonesia yang lolos sebagai juara Grup C akan menghadapi Malaysia pada perempat final Piala Sudirman setelah drawing yang digelar dini hari tadi.

Indonesia terhindar satu blok dari China dan Korea Selatan dalam drawing Piala Sudirman 2021. Hendra Setiawan dan kawan-kawan akan menghadapi pemenang dari Jepang vs Taiwan jika mampu mengalahkan Malaysia di perempat final.

Jadwal perempat final Piala Sudirman Indonesia vs Malaysia akan dimulai pukul 20:00 WIB. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui TVRI.

“Indonesia vs Malaysia akan bertanding hari Jumat (1/10) di lapangan 2 mulai pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB,” demikian pernyataan resmi PBSI melalui Twitter.

Indonesia sukses menyapu bersih kemenangan pada babak grup Piala Sudirman 2021. Tim Merah Putih mengalahkan Rusia, Kanada, dan Denmark pada fase grup kejuaraan beregu campuran badminton tersebut.

Malaysia lolos ke perempat final Piala Sudirman 2021 sebagai runner-up Grup D. Malaysia kalah dari Jepang 1-4 pada pertandingan terakhir Grup D setelah menang atas Inggris dan Mesir di dua laga awal.

Indonesia mengincar gelar kedua Piala Sudirman setelah kali terakhir menjadi juara pada 1989.

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Sudirman Indonesia vs Malaysia

Jumat 1 Oktober 2021 / 20:00 WIB / TVRI