Jadwal Siaran Langsung Brasil vs Peru di Copa America

 

Brasil akan menghadapi Peru di semifinal Copa America 2021. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Brasil bakal berjumpa Peru di Estadio Olimpico Nilton Santos, Rio de Janeiro. Laga ini bakal ditayangkan Indosiar pada Selasa (6/7) dengan waktu kick off pukul 06.00 pagi WIB.

Duel Brasil vs Peru akan jadi duel perebutan tiket menuju babak final. Brasil yang tampil sebagai tuan rumah bakal berusaha keras menjaga peluang mempertahankan trofi Copa America yang mereka raih di edisi sebelumnya.

 

Dalam perjalanan menuju babak semifinal, Brasil menang tipis atas Chile dengan skor 1-0 lewat gol Lucas Paqueta.

Sementara itu Peru bisa lolos ke babak empat besar setelah menang adu penalti lawan Paraguay dengan skor 4-3. Di waktu normal, Peru vs Paraguay berakhir dengan skor imbang 3-3.

Soccer Football - Copa America 2021 - Group B - Colombia v Peru - Estadio Olimpico, Goiania, Brazil - June 20, 2021 Peru's Sergio Pena celebrates scoring their first goal with teammates REUTERS/Diego VaraPeru bakal jadi lawan Brasil di semifinal Copa America 2021. (REUTERS/DIEGO VARA)

Brasil layak diunggulkan dalam duel lawan Peru bila berkaca pada pertemuan kedua tim di fase grup.

Di babak penyisihan grup, Brasil bisa meraih kemenangan telak 4-0 atas Peru. Alex Sandro, Neymar, Everton Riberio, dan Richarlison bergantian membobol gawang Peru yang dikawal Pedro Gallese.