Jadwal Siaran Langsung Euro Rabu 16 Juni: Italia vs Swiss

Tiga pertandingan Euro 2020 (Euro 2021) bisa disaksikan secara langsung hari ini, Rabu (16/6). Berikut jadwal siaran langsung Euro 2020 hari ini.

Dua pertandingan Grup A dan satu laga Grup B akan berlangsung hari ini hingga Kamis (17/6) dini hari WIB. Laga akan dibuka dengan Finlandia vs Rusia yang berlangsung di Saint Petersburg.

Jadwal siaran langsung Euro Finlandia vs Rusia akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Siaran langsung Grup B Finlandia vs Rusia bisa disaksikan melalui Mola TV dan stasiun televisi MNC TV.

 

Selanjutnya ada pertandingan Turki vs Wales yang berlangsung di Baku, Azerbaijan. Jadwal Turki vs Wales akan dimulai pukul 23.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Mola TV dan RCTI.

Italia memasuki matchday kedua Euro 2020 berada di puncak klasemen Grup A usai mengalahkan Turki 3-0 di laga pertama. Sementara Finlandia untuk sementara berada di puncak klasemen Grup B usai mengalahkan Denmark.Terakhir ada pertandingan Grup A antara Italia vs Swiss di Stadion Olimpico, Roma. Laga dimulai pukul 02.00 WIB pada Kamis dini hari dan akan disiarkan RCTI serta Mola TV.

Jadwal Siaran Langsung Euro Rabu 16 Juni

Grup B / 20.00 WIB / Finlandia vs Rusia / MNC TV dan Mola TV

Grup A / 23.00 WIB / Turki vs Wales / RCTI dan Mola TV

Kamis (17/6)

Grup A / 02.00 WIB / Italia vs Swiss / RCTI dan Mola TV