Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Young Boys vs Man Utd

Manchester United akan menghadapi Young Boys pada pertandingan Grup F Liga Champions 2021/2022, Selasa (14/9) malam WIB. Berikut jadwal siaran langsung Young Boys vs Manchester United.
Tim Setan Merah akan bertandang ke markas klub Swiss, Young Boys, pada laga perdana Grup F Liga Champions 2021/2022 di Stadion Wankdorf, pada Selasa (14/9) malam.

Pertandingan Young Boys vs Man Utd ini akan disiarkan langsung di SCTV serta live streaming di Vidio.com pada Selasa (14/9) malam pukul 23.30 WIB.

Manchester United dalam motivasi tinggi setelah meraih kemenangan telak 4-1 atas Newcastle United di pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Dalam pertandingan tersebut, bintang Man Utd yang baru kembali ke klub, Cristiano Ronaldo langsung tampil gemilang dengan mencetak dua gol.

Kehadiran Ronaldo dan rekor tak terkalahkan Man Utd dalam empat pertandingan awal Liga Inggris, membuat Setan Merah bakal tampil percaya diri menghadapi Young Boys.

Sementara itu, Young Boys kini menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga Swiss 2021/2022.

Tim asuhan David Wagner itu mencatatkan dua kemenangan, dua kali imbang, dan sekali menelan kekalahan dari lima pertandingan Liga Swiss yang telah dilakoni musim ini.

Namun, Man Utd harus tetap mewaspadai Young Boys lantaran tim tuan rumah baru saja meraih kemenangan besar 4-0 atas FC Zurich di Liga Swiss, pada Minggu (12/9) lalu.

Jadwal Siaran Langsung Young Boys vs Man Utd di Liga Champions
Stadion Wankdorf, Bern/ Selasa (14/9)/ 23.30 WIB/ SCTV dan Vidio.com