Dustin Poirier vs Conor McGregor untuk kali ketiga akan terjadi di UFC 264. Berikut jadwal siaran langsung UFC 264 Poirier vs McGregor.

Setelah kemenangan McGregor pada pertemuan pertama 27 September 2014 dan kemenangan Poirier pada pertemuan kedua 24 Januari 2021, Poirier vs McGregor untuk kali ketiga akan bertemu di UFC 264.

Duel kelas ringan UFC yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, itu akan berlangsung pada Minggu (11/7) siang WIB. Main card UFC 264 yang akan mempertemukan Poirier vs McGregor sebagai duel puncak akan dimulai pukul 09.00 WIB.

 

Siaran langsung UFC 264 Poirier vs McGregor bisa disaksikan melalui Fox Sports. Total ada lima pertarungan pada main card UFC 264. Co-main event UFC 264 akan mempertemukan Gilbert Burns vs Stephen Thompson di kelas welter.

Selain itu ada duel kelas berat Tai Tuivasa vs Greg Hardy, duel bantam putri Irene Aldana vs Yana Kunitskaya, dan pertarungan menarik kelas bantam antara Sean O’Malley vs Kris Moutinho.

Pada duel kedua Poirier vs McGregor yang berlangsung Januari lalu, Poirier menang TKO di ronde kedua. Sebuah akumulasi tendangan ke betis McGregor menjadi kunci kemenangan Poirier.

 

Poirier sendiri percaya diri bisa kembali mengalahkan McGregor. Petarung asal Amerika Serikat itu yakin selama duel berlangsung lebih dari ronde pertama, dia bisa mengalahkan McGregor.

“Jika duel berkembang menjadi sebuah pertarungan: ronde kedua, ketiga, keempat, kami mulai saling melukai, kami mulai mengeluarkan semuanya, kami mulai mendapatkan ritme, saya akan memenangi duel itu 10 dari 10 pertarungan,” ujar Poirier dikutip dari Bloody Elbow.Minggu 11 Juli 2021 / Mulai pukul 09.00 WIB / Siaran langsung di Fox SportsJadwal UFC 264 Poirier vs McGregor

Main Card UFC 264

Dustin Poirier vs Conor McGregor
Gilbert Burns vs Stephen Thompson
Tai Tuivasa vs Greg Hardy
Irene Aldana vs Yana Kunitskaya
Sean O’Malley vs Kris Moutinho