Jual Lukaku, Inter Terancam Kehilangan 5 Bintang Lagi

Keputusan Inter Milan menjual Romelu Lukaku ke Chelsea bakal menghadirkan efek domino berupa kepergian pemain-pemain bintang.
Inter dikabarkan sudah menerima tawaran dari Chelsea sebesar 115 juta euro atau setara Rp1,95 triliun untuk pembelian Lukaku.

Kepergian Lukaku disebut membuat suasana kamar ganti Inter tak tenang. Beberapa pemain lantas dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Giuseppe Meazza.

Lima pemain tersebut dikatakan khawatir klub tidak akan bisa mendatangkan pemain-pemain berkelas seperti yang sudah dilepas sehingga bakal memengaruhi kemampuan dan daya saing tim. Selain itu, Martinez dan Brozovic akan habis kontrak pada 2022 dan 2023.

Lukaku telah membuktikan diri menjadi tulang punggung Nerazzurri pada musim lalu. Mengacu pada data statistik, Inter hanya bisa menang satu kali di saat Lukaku absen dalam lima pertandingan.

Dua musim membela Inter, Lukaku mencetak 64 gol dari 95 kali tampil. Khusus pada musim lalu, mantan pemain Manchester United itu main 44 kali dan mencetak 30 gol di semua ajang.

Inter semula berkali-kali menolak tawaran Chelsea, namun setelah The Blues mengajukan proposal harga mencapai 115 juta euro situasi berbeda terjadi.

Tags :