Kisah Lucu Pemain Villa Minta Lagi Baju yang Sudah Ditukar

Pemain muda Aston Villa, Louie Barry punya kisah unik saat ia meminta kembali kostum yang sudah ditukar dengan pemain Liverpool, Fabinho usai laga Piala FA.

Setelah pertandingan usai, Barry memilih bertukar kostum dengan Fabinho. Fabinho mengiyakan ajakan tersebut dan melakukan pertukaran.

Namun setelah pertukaran tersebut, Barry diingatkan oleh salah seorang staf Aston Villa bahwa kostum yang ia kenakan adalah kostum debutnya di Aston Villa sehingga seharusnya ia menyimpannya.

 

Mendengar nasihat tersebut, Barry berlari ke lorong ganti untuk menyusul Fabinho dan meminta kostumnya kembali.

“Saya hampir saja menukarnya namun kemudian saya ingat bahwa ini adalah kostum debut saya jadi saya memintanya kembali.”

Liverpool's Mohamed Salah gestures after his goal was disallowed during the FA Cup 3rd round soccer match between Aston Villa and Liverpool at Villa Park stadium in Birmingham, England, Friday, Jan. 8, 2021. (AP Photo/Rui Vieira)Liverpool mengalahkan Aston Villa. (AP/Rui Vieira)

“Terima kasih pada Fabinho karena saya tetap mendapatkan kostumnya. Saya mendapatkan keduanya,” tutur Barry dikutip dari talksport.

Barry mencetak satu gol yang membuat Aston Villa sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Barry menunjukkan kecepatan lari dan ketenangannya dalam melakukan penyelesaian akhir dalam proses gol tersebut.

“Keluarga saya mungkin berteriak di depan TV ketika bola masuk ke dalam gawang. Saya tidak pernah sebangga saat ini.”

“Hal itu terjadi begitu cepat dan saya gembira bisa mencetak gol, saya harap bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” ujar Barry.

Aston Villa memainkan barisan pemain muda dalam laga lawan skuat utama Liverpool di Piala FA. Hal itu dilakukan lantaran skuat utama Aston Villa mengalami banyak kasus covid-19.