Klopp: Liverpool Harus Berani Jika Tak Mau ‘Dimakan’ Atletico

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Atletico Madrid bisa ‘memakan’ timnya jika The Reds tidak tampil sangat berani di Liga Champions.
Liverpool akan melakoni partai tandang melawan Atletico Madrid di Liga Champions yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/10) dini hari WIB.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Senin (18/10), Klopp meminta kepada para pemainnya untuk bermain maksimal dan tampil berani, jika tidak mau dimakan Atletico Madrid.

“Kami tidak lupa betapa buruknya kami di sana dan saya cukup yakin Diego Simeone belum melupakan betapa bagusnya kami di kandang, jadi saya cukup yakin ada cara untuk membuat masalah bagi mereka.”

“Tetapi, Anda harus memainkan permainan kelas atas dan bermain dengan sangat berani. Jika Anda tidak melakukan itu, mereka akan ‘memakan’ Anda,” kata Jurgen Klopp dikutip dari Daily Mail.

Atletico Madrid dan Liverpool sejauh ini telah bentrok sebanyak delapan kali. Dari pertemuan itu, Atletico menang lima kali, seri dua kali, dan kalah sekali dari Liverpool.

Atletico juga tidak pernah kalah dalam tiga pertemuan terakhir melawan Liverpool dengan hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Saat ini Liverpool memimpin klasemen sementara Grup B dengan koleksi enam poin dari dua kemenangan di dua laga awal yang telah dilakoni di Liga Champions musim ini.

Sedangkan, Atletico Madrid kini menempati urutan kedua klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi empat poin dari hasil satu kemenangan dan sekali imbang.

Tags :