Klub Brasil Blak-blakan Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo

Teka-teki menyoal masa depan Cristiano Ronaldo masih belum terjawab. Hingga kini, pemain asal Portugal itu belum menentukan klub barunya dan masih mengikuti latihan dengan Manchester United (MU).

Beberapa klub kerap dikait-kaitkan dengan Ronaldo. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Ronaldo akan hengkang dari Old Trafford. Salah satu klub Brasil, Corinthians, bahkan terang-terangan menginginkan jasa Ronaldo.

Direktur klub Corinthians, Duilio Monteiro Alves, mengakui klubnya siap menampung Ronaldo. Alves juga menyatakan Corinthians adalah tim besar dan memiliki beberapa pemain bintang.”Memang benar kami menginginkan Ronaldo. Ini Corinthians. Kami punya Willian dan Renato Augusto di sini,” ucap Alves dikutip Marca.

“Dalam sepak bola semuanya mungkin, dan saya memiliki kewajiban untuk melakukan yang terbaik untuk Corinthians. Mungkinkah? Saya tidak tahu. Kami belum mencoba, kami belum melihat jauh, tetapi kami mengawasinya. Bayangkan jika dia tiba-tiba ingin bermain di Brasil,” tambahnya.

Kans Corinthians untuk mendapatkan Ronaldo memang tak besar. Apalagi, sang pemain mengatakan masih ingin berkarier di Eropa dan mentas di Liga Champions.