Koeman Puji Duet Griezmann-Depay di Barcelona

Pelatih Ronald Koeman memuji duet baru Barcelona Memphis Depay dengan Antoine Griezmann usai menang telak 3-0 atas VfB Stuttgart Mercedes Benz Arena, Sabtu (31/7).
Pada pertandingan uji coba pramusim ini Barcelona menang 3-0 lewat gol Memphis Depay (21′), Yusuf Demir (26′), dan Riqui Puig (73′).

Performa apik Depay pada laga itu berujung pujian dari Koeman. Pemain yang didatangkan dari Olympique Lyon tersebut tidak saja mencetak gol pertama, tetapi berandil untuk gol dari Demir kedua usai bekerja sama dengan Griezmann.

Tentu orang-orang tahu Memphis karena dia bermain di Manchester United, di Lyon dan telah terbukti menjadi pencetak gol. Hari ini dia mencetak gol pertama yang dia miliki dalam aksi individu yang hebat,” ujar Koeman dikutip dari Sport.

“Karena permainan, kecepatan, dan kekuatannya, dia memberikan hal lain kepada tim. Hubungannya dengan Antoine sangat baik, dia memberi kami banyak kualitasnya,” ucap Koeman menambahkan.

Learn more

Pada kesempatan itu Ronald Koeman menyebut performa Barcelona selama persiapan jelang musim baru mengalami penigkatan.

“Kami telah menunjukkan bahwa secara fisik kami akan meningkat, para pemain menjelaskan bahwa kami bekerja dengan baik,” tutur Koeman.

Pada momen-momen pertandingan kami telah menunjukkan banyak kualitas, kami mampu mencetak lebih banyak gol. Sikap dan penyampaiannya sangat penting,” kata Koeman melanjutkan.

Setelah melawan Stuttgart, Barcelona masih melakoni tur pramusim di Jerman dengan lawan berikutnya menghadapi RB Salzburg.

Tags :