Kroos: Messi Gabung PSG Bisa Buka Jalan Mbappe ke Madrid

Toni Kroos mengklaim bergabungnya Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain (PSG) memberikan dua keuntungan buat timnya, Real Madrid.
Kroos menilai kepergian Messi akan melemahkan Barcelona. Berikutnya, ia mengatakan  kedatangan La Pulga di Parc des Princes bisa membuka jalan buat Kylian Mbappe bergabung dengan Madrid.

Kroos melihat ada kemungkinan Mbappe datang ke Santiago Bernabeu dengan situasi yang terjadi saat ini.
Kita akan lihat akan seperti apa jadinya [Messi ke PSG]. Mungkin perpindahan ini bagus buat kami karena kompetitor terbesar kami kehilangan pemain terbaik mereka,” ujar Kroos di podcast miliknya, Einfach mal luppen seperti dilansir dari Daily Mail.

“Dan mungkin lebih banyak hal baik akan muncul. Mungkin [seorang pemain] dari Paris bergabung dengan Madrid. Jika itu [Mbappe bergabung dengan Madrid] benar-benar terjadi- saya tidak tahu. Seluruh kesepakatan terkait Messi ini tentu tidak akan merugikan kami [Madrid],” ia melanjutkan.

Mbappe memang kerap dilaporkan ingin meninggalkan PSG pada musim ini. Keinginan penyerang asal Prancis itu tidak berubah meski Les Parisiens berhasil mendatangkan Messi.

Mbappe disebut ingin bergabung dengan Madrid. Mantan pemain AS Monaco itu menjadikan Madrid sebagai destinasi berikutnya pada musim ini atau musim depan saat kontraknya habis di PSG.

Namun kabar terbaru menyatakan Mbappe memastikan akan bertahan di PSG untuk menghabiskan kontraknya. Penyerang berusia 22 itu baru akan pindah ke Madrid pada musim depan.

Mbappe diklaim media Spanyol, Cardena Ser, sudah memberitahu akan bertahan satu musim kepada rekan setimnya di ruang ganti PSG. Sumber dari dalam PSG juga mengklaim kabar yang sama diungkap Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Tags :