Atletico Madrid belum bisa keluar dari tren minor usai kembali takluk saat menghadapi Granada di ajang LaLiga pada Kamis dini hari WIB 23 Desember 2021. Los Colchoneros dikalahkan dengan skor 1-2. Itu jadi kekalahan keempat beruntun Atletico di LaLiga.

Duel yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada berjalan seru. Saling berbalas gol menghiasi 90 menit duel terjadi.

Diawali dari gol cepat yang dilakukan oleh Atletico Madrid. Laga baru berumur dua menit, Atletico Madrid sudah mencetak gol pembuka lewat aksi Joao Felix.

Dia mencetak gol usai memaksimalan umpan dari Thomas Lemar. Bola meluncur deras ke gawang yang dijaga Luis Maximiano, skor 1-0 untuk tim tamu.

Granada tak tinggal diam, mereka merespons dengan cukup baik. Menit ke-15 peluang emas didapatkan, sundulan Darwin Machis hampir berbuah gol namun bola bisa diamankan kiper lawan.

Menit ke-18 gol penyeimbang akhirnya tercipta, Machis jadi aktor utamanya melalui sepakan luar kotak penalti. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, saat kedua tim sudah mematangkan skema permainan duel pun dimulai. Atletico mengambil inisiatif serangan. Skuad asuhan Diego Simeone cukup baik dalam membongkar pertahanan Granada.

Asyik menyerang membuat fokus mereka sedikit buyar, menit ke-61 Granada berbalik unggul melalui gol dari Jorge Molina.

Los Colchoneros berusaha untuk menyeimbangkan kedudukan namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 untuk keunggulan Granada tidak berubah.

Dengan kemenangan tersebut Granada naik ke posisi 12 klasemen LaLiga dengan 22 poin dari 18 laga. Sementara Atletico Madrid terlempar dari zona Liga Champions dan kini berada di posisi ke-5 dengan 29 poin dari 18 laga.