Lampard Kecewa Dipecat Chelsea di Tengah Musim

 

Frank Lampard akhirnya buka suara usai didepak dari kursi pelatih Chelsea. Ia mengaku kecewa tak mendapatkan waktu lebih banyak di Stamford Bridge.

Lampard resmi dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah menghabiskan 571 hari sejak resmi menukangi The Blues pada 1 Juli 2019 lalu.

Kurang lebih satu setengah musim di Stamford Bridge, Lampard tak sukses mengantar Chelsea dalam persaingan gelar juara Liga Inggris.

Chelsea saat ini hanya mampu bertengger di peringkat kedelapan meski sudah mendatangkan sederet pemain bintang macam Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech.

Namun, tak dipungkiri Lampard juga merasa kecewa tak bisa mendapat waktu lebih banyak untuk membawa tim lebih tinggi lagi.Lampard berterima kasih telah mendapat kepercayaan melatih tim besar seperti Chelsea. Ia juga bangga bisa mempromosikan para pemain muda ke skuad utama.

“Saya kecewa tidak diberi waktu di musim ini untuk membawa klub maju dan membawa ke level berikutnya,” tulis Lampard di Instagram pribadinya.

Kendati demikian, Lampard tetap mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya, termasuk kepercayaan yang pernah diberikan pemilik klub Roman Abramovich.

“Saya ingin berterima kasih kepada Abramovich, jajaran direksi, para pemain, staf pelatih saya dan semua orang di klub atas kerja keras mereka dan dedikasinya, terutama di waktu-waktu menantang yang belum pernah terjadi sebelumnya. Saya berharap tim dan klub ini bisa sukses di masa mendatang,” ujarnya.