Latihan Perdana Ronaldo di Man Utd: Banyak Senyum dan Akrab

Cristiano Ronaldo lebih banyak senyum dan terlihat akrab dengan rekan setim pada sesi latihan pertama bersama Manchester United di Carrinton, Selasa (8/9) waktu setempat.
Pemain berjuluk CR7 tersebut melakoni latihan perdana lebih cepat dari yang diperkirakan media-media di Inggris, yaitu pada Rabu (9/9).

Dengan tampil di Carrington pada tengah pekan ini, Ronaldo diharapkan bisa bermain sekaligus melakoni debut kedua di Man Utd saat melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9).

Striker 36 tahun itu sendiri baru saja menjalani karantina selama lima hari setelah memperkuat timnas Portugal pada pekan lalu.

Pada latihan perdana itu Ronaldo kembali bertemu dan berlatih bersama dengan Mike Phelan, asisten pelatih pada era Sir Alex Ferguson.

Ketika materi joging, Ronaldo terlihat bercengkerama dengan pemain MU lain dan juga kompatriotnya, Diogo Dalot. Sebelumnya, saat masuk ke lapangan latihan Ronaldo juga akrab dengan gelandang senior Juan Mata.

Penampilan Ronaldo tidak banyak berubah. Kapten timnas Portugal itu berlatih dengan menaikkan celana yang memperlihatkan otot-otot bagian paha.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu juga banyak melempar senyum, baik ketika melakoni program small side atau kucing-kucingan maupun saat melihat rekan setimnya berlatih.

Beberapa media menyebut rencana debut kedua Ronaldo pada duel Man Utd vs Newcastle terancam batal karena sang bintang memiliki persiapan yang sedikit setelah menjalani karantina. Peluang Ronaldo debut kedua terbuka lebar saat Man Utd melawan Young Boys di Liga Champions, pekan depan.