Legenda UFC Prediksi McGregor Jadi Pesakitan di UFC

Legenda UFC Daniel Cormier memprediksi Conor McGregor bakal jadi pesakitan yang akan menelan kekalahan terus menerus di sisa kariernya.
Cormier memang kerap mengkritik penampilan McGregor yang diklaim sudah menurun drastis sejak kalah dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229.

Kekalahan McGregor saat berhadapan dengan Dustin Poirier pada 10 Juni 2021 dianggap sebagai bukti bahwa Notorius sudah tak lagi mampu bersaing di level tertinggi.

Cormier menyarankan petarung asal Irlandia pensiun ketimbang harus menelan rentetan kekalahan di atas octagon.

“Jadi McGregor, dengarkan saya kawan. Berhentilah mengkhawatirkan Daniel Cormier. Jangan khawatir tentang hal-hal yang saya katakan,” kata Cormier di MMA Mania.

“Khawatirlah tentang para petarung yang terus memukuli Anda setiap kali Anda pergi ke octagon,” lanjut Cormier.

Cormier yang kini banting stir jadi analis UFC, menyarankan McGregor segera pensiun ketimbang jadi bulan-bulanan petarung lain.

“Saya akan terus melakukan pekerjaan saya. Di mana dia pantas dipuji, maka dia akan mendapatkan pujian. Saat dia pantas dikritik, dia akan dikritik,” kata Cormier.

Pada laga terakhirnya, McGregor menelan kekalahan TKO dari Poirier. Petarung Irlandia itu patah kaki dan gagal melanjutkan duel.

Tags :