Leicester Gusur Liverpool hingga Final Yonex Thailand Open

 

Leicester City berhasil gusur Liverpool dari posisi kedua klasemen Liga Inggris hingga jadwal final Yonex Thailand Open 2021 jadi yang terpopuler.

Bos UFC Dana White menyebut Khabib Nurmagomedov ingin kembali bertarung juga masuk daftar berita olahraga yang diminati.

Berikut ringkasan berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com selama 24 jam terakhir:

 

1. Leicester Gusur Liverpool

Leicester City sukses meraih tiga poin kala menjamu Southampton di pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (17/1) dini hari WIB.

The Foxes unggul lebih dulu lewat tendangan keras James Maddison memanfaatkan umpan Youri Tielemans. Harvey Barnes melengkapi kemenangan tuan rumah 2-0 berkat gol di masa injury time.


2. Jadwal Final Yonex Thailand Open
Kemenangan ini mengantar Leicester ke posisi kedua klasemen sementara Liga inggris dengan raihan 35 poin atau unggul dua angka dari Liverpool yang turun ke peringkat ketiga.

Indonesia menempatkan dua wakilnya di final Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1) siang. Berikut jadwal wakil Indonesia di final Yonex Thailand Open 2021.

Dua dari empat wakil Indonesia yang berlaga di babak semifinal berhasil lolos ke final. Kedua wakil berasal dari sektor ganda putri dan ganda campuran.

Mereka adalah pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

3. Bos UFC: Khabib Ingin Kembali Bertarung

Bos UFC Dana White mengungkapkan bahwa Khabib Nurmagomedov menyatakan ingin kembali bertarung dan membatalkan pensiunnya jika salah satu petarung di UFC 257 pekan depan melakukan sesuatu yang spektakuler.

White dan Khabib telah bertemu beberapa hari lalu di Dubai, UEA, jelang UFC Fight Island 7. Keduanya dilaporkan berbicara sekitar lima menit terkait masa depan The Eagle.

“Dia mengatakan ‘orang-orang ini melakukan sesuatu yang spektakuler, menunjukkan kepada saya sesuatu yang spektakuler dan membuat saya ingin kembali dan bertarung’,” katanya.