Leonardo Marah Usai Madrid Tak Hormati PSG Soal Mbappe

Direktur Olahraga Paris Sain-Germain (PSG) Leonardo kembali menyerang Real Madrid terkait transfer striker Kylian Mbappe. Leonardo menuding Madrid tidak lagi menghormati PSG.
Madrid masih dikaitkan dengan Mbappe yang memiliki sisa kontrak dengan PSG pada musim ini. Tanpa pembaruan kontrak dari PSG, Mbappe bisa pergi ke Madrid pada musim depan.

Meski demikian, Leonardo marah dengan cara Los Blancos yang dianggap kotor dalam memanfaatkan situasi. Salah satunya pernyataan Presiden Madrid Florentino Perez yang menyebut klubnya akan segera menjalin kesepakatan dengan Mbappe.

“Ini adalah contoh lain dari kurangnya rasa hormat terhadap PSG dan Mbappe,” kata Leonardo dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe dikutip dari Marca.

Florentino Perez dianggap tidak menghargai PSG. (REUTERS/Sergio Perez)
“Faktanya, pada minggu yang sama seorang pemain Real Madrid [Karim Benzema], kemudian pelatih Real Madrid [Carlo Ancelotti] dan sekarang presiden [Florentino Perez] berbicara tentang Kylian seolah-olah dia sudah menjadi salah satu dari mereka. Saya ulangi: ini adalah kurangnya rasa hormat yang tidak bisa kami toleransi,” ucap Leonardo menambahkan.

Kemarahan Leonardo itu dipicu karena Perez mengisaratkan perekutan Mbappe oleh Madrid akan selesai pada bursa transfer Januari.

“Pada Januari kami akan mendapat kabar tentang Mbappe. Kami berharap 1 Januari semuanya bisa beres,” kata Perez kepada El Debate.

Hanya saja, setelah itu Perez mengklarifikasi komentarnya itu dengan disalahartikan oleh media.

“Yang harus saya katakan adalah, kami harus menunggu sampai tahun depan untuk mengetahuinya, dengan selalu menghormati PSG, dengan siapa kami memiliki hubungan yang baik,” tutur Perez.

Bukan kali ini saja Leonardo geram dengan Madrid. Pada akhir Agustus lalu Leonardo menilai Los Merengues mendekati Mbappe dengan cara-cara yang ilegal.

Saat itu Leonardo kesal karena Madrid mendekati Mbappe secara personal di saat sang pemain masih memiliki kontrak dengan Les Parisiens.

Tags :