Link Live Streaming Indonesia vs Prancis di Uber Cup

Duel Indonesia vs Prancis di Uber Cup 2021, Senin (11/10) siang waktu Indonesia bisa disaksikan lewat live streaming. Berikut link live streaming Indonesia vs Prancis di Uber Cup.
Indonesia akan menghadapi tantangan dari Prancis pada duel kedua di Grup A ajang Uber Cup. Tim Uber Merah Putih bertekad melanjutkan kemenangan usai mengalahkan Jerman pada duel pertama.

Pertandingan Indonesia vs Prancis di Piala Uber 2021 akan disiarkan secara langsung stasiun televisi nasional TVRI mulai pukul 13.00 WIB.

Selain itu duel Indonesia vs Prancis juga bisa dinikmati lewat live streaming di TVRI dan Vidio pada pukul 13.00 WIB.

Meski tidak diperkuat beberapa pemain andalan, Indonesia tetap menurunkan komposisi terbaik dalam menghadapi Prancis. Pada duel nanti, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii tidak akan mendampingi Apriyani Rahayu.

Gregoria Mariska Tunjung tampil pada partai pertama melawan Prancis. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Pada nomor tunggal putri pertama Gregoria Mariska akan menghadapi Marie Batomene. Disusul dengan penampilan Putri Kusuma Wardani yang melawan Leonice Huet.

Nomor ganda putri yang tampil pada partai ketiga akan memainkan duet Apriyani Rahayu yang berpasangan dengan Putri Syaikah melawan Margot Lambert/Anne Tran.

Indonesia menurunkan Nandini Putri Arumni pada partai tunggal putri ketiga melawan Yaelle Hoyaux. Duel Indonesia vs Prancis di Uber Cup 2020 akan ditutup dengan laga Siti fadia Silva Ramadhani vs Marie Batomene/Delphine Delrue.

Indonesia vs Prancis di Uber Cup akan tampil di Lapangan 1. Seluruh rangkaian duel Indonesia vs Prancis di Uber Cup bisa disaksikan lewat live streaming pada link berikut ini dan di sini.

Tags :