Lionel Messi Abaikan Barcelona demi Suarez

Bintang asal Argentina Lionel Messi mengabaikan Barcelona demi bertemu Luis Suarez dan menjalani liburan bersama jelang musim baru.
Lionel Messi dilaporkan tiba di Barcelona pada Rabu (28/7) waktu setempat setelah berlibur di Miami, Amerika Serikat, dengan keluarga besar.

Akan tetapi, tibanya Messi di Catalunya tidak untuk berlatih dengan skuad Blaugrana, melainkan kembali melanjutkan liburan akhir musim jelang kompetisi 2021/2022.

Dikutip dari Football Espana Messi dan keluarga kecilnya berlibur dengan sahabatnya Luis Suarez yang merupakan striker Atletico Madrid di Ibiza.

Suarez merupakan teman baik Messi saat di Barcelona. Ketika pemain asal Uruguay itu diusir dari Camp Nou dan pindah ke Atletico, Messi marah.

Saat ini skuad Barcelona tengah menjalani pramusim di Jerman. (AP/Alberto Saiz)
Messi memilih menghabiskan liburan ketimbang langsung bergabung dengan Barcelona. Klub asal Catalunya tersebut sendiri saat ini masih menunggu tanda tangan kontrak dari La Pulga.

Media Spanyol Sport pernah menyebut Barcelona ingin membuat Messi nyaman dan tidak memaksa sang bintang terburu-buru menandatangani kontrak baru.

Sementara itu skuad Barcelona saat ini sedang menjalani latihan pramusim di Jerman. Tim asuhan Ronald Koeman tersebut dijadwalkan melakoni uji coba dengan Stuttgart dan RB Salzburg.

Lionel Messi direncanakan bergabung dengan skuad Barcelona pada awal Agustus nanti. Striker 34 tahun tersebut yang saat ini masih berstatus ‘pengangguran’ diklaim baru resmi menjadi pemain Barcelona pada 2 Agustus.