Liverpool vs Palace: Sinyal The Reds ke Puncak

Liverpool akan menghadapi Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Anfield, Sabtu (18/9). The Reds punya sinyal kuat untuk menang.
Liverpool telah menjalani empat laga pembuka dengan hasil yang terbilang impresif. Mohamed Salah dan kawan-kawan mencatat tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Torehan 10 poin membuat Liverpool memiliki angka yang sama dengan Manchester United yang saat ini jadi pemuncak klasemen.

Liverpool punya peluang untuk menambah tiga angka sekaligus mencuri puncak klasemen Liga Inggris untuk sementara waktu. Pasalnya, Man Utd juga Chelsea yang memiliki 10 poin baru bertanding pada Minggu (19/9).

Dari rekor pertemuan, dikutip dari Opta, Liverpool terbilang superior di depan Crystal Palace. Dalam delapan laga terakhir lawan Palace, Liverpool selalu pulang dengan kemenangan.

Liverpool bahkan mampu mencetak 24 gol dan hanya kebobolan lima gol dalam durasi delapan laga tersebut.

Sadio Mane jadi pemain yang paling menonjol dalam laga Liverpool vs Palace. Pemain asal Senegal itu selalu mencetak gol dalam delapan laga beruntun lawan Palace.

Bila Mane kembali mencetak gol hari ini, Mane bakal jadi pemain pertama yang bisa mencetak gol dalam sembilan laga beruntun menghadapi lawan yang sama.

Liverpool juga tengah dalam kondisi bagus. Menghitung pencapaian sejak akhir musim lalu, The Reds adalah tim paling lama tak terkalahkan di Liga Inggris saat ini.

Liverpool tak terkalahka dalam 14 laga dengan torehan 11 kemenangan dan tiga hasil imbang. Kekalahan terakhir kali dirasakan Liverpool ketika tumbang 0-1 dari Fulham di Anfield pada Maret lalu.

Meski punya sejumlah catatan impresif, Liverpool tetap harus waspada pada Crystal Palace. Pasalnya, Palace mampu menaklukkan Tottenham Hotspur yang jadi pemuncak klasemen pekan lalu dengan skor telak 3-0.

Sosok Odsonne Edouard jadi pemain anyar yang patut diwaspadai oleh Liverpool di laga nanti.