Romelu Lukaku resmi bergabung kembali dengan Chelsea pada Jumat (13/8) dini hari WIB. Penyerang Belgia itu akan menggunakan nomor punggung 18 atau nomor yang sama seperti yang digunakannya saat kali pertama bergabung dengan Chelsea pada 2011 lalu.
Dilansir dari Mirror, situs resmi Premier League tampaknya sudah memberi bocoran soal nomor punggung yang akan dikenakan Lukaku di episode keduanya di Chelsea, yakni nomor 18.

Sebelumnya, nomor punggung tersebut dikenakan Olivier Giroud yang telah dipastikan pindah ke AC Milan.

Di Chelsea, Lukaku tidak bisa menggunakan nomor 9 yang telah identik dengan dirinya saat berkostum Inter Milan dan Manchester United.

Dia juga tidak bisa mengenakan nomor 10 seperti yang digunakannya saat bersama Everton, lantaran kedua nomor tersebut telah digunakan pemain lain di Chelsea.

Jersey nomor 9 di Chelsea telah lebih dulu digunakan Tammy Abraham, sedangkan nomor 10 sudah dimiliki oleh Christian Pulisic.

Karena itu, Lukaku akan mengenakan nomor punggung 18 atau nomor yang sama ketika dia pertama kali bergabung dengan Chelsea dari Anderlecht satu dekade silam.

Tetapi, meskipun telah terdaftar dengan nomor 18, Lukaku masih memiliki peluang untuk menggunakan nomor Itu juga karena Tammy Abraham masih berpeluang untuk meninggalkan Chelsea sebelum jendera transfer musim panas ditutup. Saat ini Roma dan Arsenal tengah berlomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain Inggris tersebut.

Karena itu kepergian pemain berusia 23 tahun itu akan membuat jersey nomor 9 di Chelsea bisa diberikan kepada Lukaku.

Tags :