Real Madrid dikabarkan telah menarik diri dari proses negosiasi untuk merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).
PSG dilaporkan tidak mau menjual bintang Prancis tersebut pada musim panas ini, yang berarti Mbappe akan tetap bersama Les Parisiens.

Pada Selasa (31/8) dini hari WIB, PSG dikabarkan telah berhasil mencegah Mbappe untuk menggapai impiannya bermain di Real Madrid pada musim ini, meskipun sang pemain hanya memiliki sisa satu tahun kontrak di PSG.

Sebelumnya, Real Madrid dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai €180 juta untuk memboyong Mbappe dari PSG, tapi jumlah itu tidak cukup untuk meyakinkan Les Parisiens untuk menjual penyerang berusia 22 itu.

RMC Sport pun melaporkan negosiasi Real Madrid dan PSG sekarang telah berhenti, meskipun kejutan bisa saja terjadi di penutupan jendela transfer.

Mbappe sendiri tinggal menyisakan kontrak satu musim di PSG. Bila tak ada perpanjangan kontrak, Mbappe bisa bebas bernegosiasi dengan klub lain sejak Januari mendatang dan bakal pergi tanpa uang transfer di akhir musim.

Bintang Prancis itu sendiri disebut ingin pergi dari PSG lantaran ia berhasrat merasakan atmosfer kompetisi yang lebih menantang di luar Liga Prancis.

Mbappe diyakini tidak keberatan menjalani musim terakhir bersama PSG tetapi dengan komitmen yang tetap, yaitu tak mau menerima perpanjangan kontrak.

Pasalnya, hingga saat ini belum ada indikasi Mbappe akan menandatangani kontrak baru di Parc des Princes.

Mbappe baru saja tampil gemilang dalam laga Reims vs PSG yang juga jadi debut Lionel Messi. Di laga tersebut, Mbappe mencetak dua gol.

Tags :