Man City Juara hingga Aguero Rela Potong Gaji demi Barcelona

 

Manchester City juara Liga Inggris hingga Sergio Aguero rela potong gaji demi Barcelona mewarnai daftar berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com.

Sir Alex Ferguson mengagumi kinerja Steven Gerrard di Liga Inggris juga masuk daftar artikel yang menarik pembaca.

Berikut ringkasan daftar berita olahraga terpopuler selama 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com.

 

1. Man City Juara Liga Inggris usai Man Utd Kalah

Manchester City resmi menjadi juara Liga Inggris musim ini setelah pesaing terdekat mereka, readyviewed Manchester United, kalah dari Leicester City dalam laga pada pekan ke-36 di Stadion Old Trafford, Rabu (12/5) dini hari WIB.

Gol kemenangan Leicester dicetak Luke Thomas pada menit 10 dan Caglar Soyuncu di menit ke-66. Sementara itu, MU hanya bisa membalas lewat gol Mason Greenwood pada menit ke-15.

Kekalahan Man United dari Leicester memberikan jalan bagi The Citizens menjuarai Premier League 2020/2021. Man City juara karena MU dipastikan tidak bisa lagi mengejar poin rival sekotanya itu.

2. Aguero Rela Potong Gaji demi Barcelona

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, diklaim rela potong gaji untuk bisa bergabung dengan Barcelona pada musim depan.

Aguero akan habis kontrak di Man City pada akhir musim 2020/2021. Dengan demikian, penyerang asal Argentina itu bisa didapat secara cuma-cuma oleh Barcelona.

Perwakilan Barcelona juga dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak Man City guna mewujudkan kedatangan Aguero. Gayung pun bersambut karena Aguero disebut ingin bisa satu tim dengan Lionel Messi.

3. Ferguson Kagum Kinerja Gerrard di Rangers

Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengagumi kerja Steven Gerrard sebagai pelatih Rangers FC.

Keberhasilan itu membuat anak asuh Gerrard memutus dominasi Celtic dalam sembilan tahun terakhir. Gelar yang diraih Gerrard bersama Rangers juga jadi bukti ia memiliki kualitas mumpuni sebagai seorang pelatih.Gerrard baru saja mengantarkan Rangers juara Liga Skotlandia. Gelar itu jadi yang pertama buat The Gers dalam 10 tahun terakhir.