Man City Paling Cepat Bisa Juara Liga Inggris 12 Mei

 

Manchester City punya tiga kesempatan untuk memastikan juara Liga Inggris musim 2020/2021 pada pekan ini. Kesempatan paling cepat bisa terjadi pada 12 Mei.

Pada Rabu (12/5) dini hari, Manchester United akan menjamu Leicester City di Stadion Old Trafford. Di momen ini Man City sudah bisa memastikan gelar juara Premier League.

Syarat Man City bisa menjadi juara saat Man Utd vs Leicester adalah, The Red Devils harus kalah dari The Foxes. Pasalnya, jika hasil laga berakhir imbang 1-1 maka Man Utd masih bisa menyamai torehan 80 poin Man City di akhir musim.

Jika Man City tidak bisa memastikan gelar Premier League saat Man Utd vs Leicester, maka kesempatan kedua akan terjadi pada Jumat (14/5) dini hari saat Man Utd vs Liverpool pada laga yang sempat ditunda.

Man Utd wajib menang melawan Liverpool di Stadion Old Trafford untuk menggagalkan Man City menjadi juara. Andai Man Utd hanya bisa bermain imbang atau kalah, maka Man City akan jadi juara.

Kesempatan ketiga Man City memastikan gelar juara Liga Inggris pekan ini akan terjadi saat bertandang ke markas Newcastle United, Sabtu (15/5) dini hari WIB

3 Cara Man City Juara Liga Inggris Pekan IniJika Man Utd menang di dua laga melawan Leicester dan Liverpool, maka Man City wajib mengalahkan Newcastle untuk memastikan gelar juara. Torehan 83 poin Man City sudah tidak akan mampu dikejar Man Utd.

1. Man Utd vs Leicester: Man City juara kalau Man Utd kalah dari Leicester.

2. Man Utd vs Liverpool: Man City juara kalau Man Utd gagal menang.

3. Newcastle vs Man City: Jika Man Utd menang lawan Leicester dan Liverpol, Man City harus menang untuk jadi juara.