Mancini Bangga Bisa Torehkan Tinta Emas Bersama Italia

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini bangga bisa menorehkan tinta emas bersama Tim Azzurri usai menjadi juara Euro 2020 (Euro 2021). Pelatih timnas Italia Roberto Mancini mengaku bangga bisa menulis salah satu halaman terindah dalam sejarah sepak bola Italia. Pernyataan itu Mancini sampaikan kepada publi

Kami bangga berada di sini di Quirinale. Terima kasih kepada Presiden karena telah menjadi pendukung utama kami bersama dengan banyak orang Italia yang mendukung kami di London, Munchen, Florence, dan Roma,” ucap Mancini dikutip dari Football Italia. “Negara ini akhirnya merayakan juara lagi, kami puas bahwa kami dapat memberi mereka perasaan ini, menulis salah satu halaman terindah dalam sejarah sepak bola kami.”

Tim Azzurri telah kembali dari London dengan membawa trofi Euro 2020. Setibanya di Italia, pasukan Roberto Mancini langsung diundang Presiden Italia Sergio Mattarella ke Istana Quirinale.  Italia sukses mengalahkan Inggris pada laga final Euro 2020 lewat adu penalti dengan skor 3-2. Kedua tim terpaksa harus melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan.