Mane Marah dan Tolak Ajakan ‘Tos’, Klopp Tetap Santai

 

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan tidak ada masalah dengan Sadio Mane meski penyerang Senegal itu terlihat marah dan menolak ajakan tos usai mengalahkan Manchester United di Old Trafford, Kamis (13/5) malam waktu setempat.

Mane tertangkap kamera menolak tos dengan Klopp usai Liverpool menang 4-2 atas Man Utd pada lanjutan Liga Inggris. Mane terlihat menggelengkan kepala dan marah ketika Klopp berbicara serta mengajaknya tos usai laga.

Dalam video yang diunggah melalui Twitter beIN Sports, terlihat insiden itu juga disaksikan pemain Man Utd Scott McTominay yang sebelumnya menyambut tos dari Klopp.

 

Pelatih asal Jerman tersebut sempat diam dan berbicara sejenak sebelum kembali merayakan kemenangan bersama pemain yang lain.

Kemarahan Mane diyakini karena mantan pemain Southampton itu dicadangkan Klopp saat melawan Man Utd. Penyerang 29 tahun itu baru masuk pada menit ke-74 menggantikan posisi Diogo Jota.

Klopp memastikan tidak ada masalah dengan Mane. Klopp juga mengaku bisa memahami reaksi kemarahan Mane.

“Para pemain terbiasa saya menjelaskan, dan sekarang saya tidak melakukannya. Tidak ada waktu, lupakan saja masalah ini. Semua baik-baik saja,” sambung Klopp.”Tidak, tidak ada masalah. Kemarin saya membuat keputusan yang telat di latihan saat memilih Jota. Saya biasanya menjelaskan, tapi tidak ada waktu untuk melakukannya. Semuanya baik-baik saja,” ujar Klopp dikutip dari Reuters.

Jota sendiri membayar kepercayaan yang diberikan Klopp dengan mencetak gol pertama Liverpool. Kemenangan atas Man Utd membuat The Reds semakin dekat dengan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.