Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengatakan Liga Prancis bukan yang terbaik di dunia.
Hal itu diungkapkan Mbappe dalam wawancara khusus dengan majalah Esquire. Oleh karena itu, Mbappe merasa punya tanggung jawab untuk menaikkan level Liga Prancis.

“Prancis bukan liga terbaik di dunia, tetapi saya selalu merasa bertanggung jawab, sebagai pemain yang jadi simbol untuk membantu liga berkembang,” ucap Mbappe seperti dikutip dari Sport.

Pernyataan Mbappe kepada Esquire ini muncul di tengah ketidakpastian masa depannya bersama PSG. Mbappe saat ini jadi bintang yang disorot karena terus dispekulasikan bakal pergi ke Real Madrid.

Mbappe tidak memiliki niat untuk memperpanjang kontraknya di PSG yang berakhir pada musim depan. Penyerang berusia 22 itu disebut begitu berhasrat untuk bergabung dengan Los Merengues.

Kabar yang beredar Mbappe ingin jadi sosok sentral di tim yang diperkuatnya. Kondisi itu sulit didapatkan di PSG seiring kehadiran mantan pemain Barcelona, Lionel Messi yang didatangkan secara gratis pada awal musim ini.

Menurut laporan RMC, PSG juga mulai ikhlas terkait perpanjangan kontrak Mbappe yang menemui jalan buntu. Kondisi ini membuat masa depan Mbappe di PSG menjadi tidak menentu musim ini.

Bahkan, bukan tidak mungkin PSG berubah haluan dan memilih menjual Mbappe di musim ini. PSG disebut sudah menyiapkan calon pemain pengganti untuk Mbappe yaitu striker Everton, Richarlison yang direkomendasikan oleh Neymar.

Tags :