Mbappe Tak Bisa Tidur Usai Gagal Penalti di 16 Besar Euro

 

Kylian Mbappe langsung memberikan pernyataan setelah dinilai menjadi penyebab tersingkirnya Prancis di babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021).

Penyerang Prancis itu menggunakan media sosialnya untuk memberikan pernyataan setelah kegagalannya mengonversi penalti menjadi gol saat menjadi penendang terakhir dalam adu penalti melawan Swiss di babak 16 besar Euro 2020.

Empat penendang pertama Prancis dan lima penendang Swiss sukses menjalankan tugasnya dengan baik dalam babak adu penalti.

 

Sayangnya, Mbappe yang menjadi penendang terakhir Prancis gagal memasukkan bola setelah eksekusinya mampu dibaca kiper Swiss Yann Sommer sehingga Prancis pun kalah 4-5.

“Sangat sulit untuk membalik keadaan. Kesedihan yang luar biasa setelah tersingkir, kami tidak dapat mencapai target kami,” ucap Mbappe di akun Instagramnya.

“Saya minta maaf atas penalti ini. Saya ingin membantu tim tetapi gagal. Saya akan sulit tidur, tapi sayangnya pasang surut di olahraga ini yang sangat saya sukai.”

Mbappe pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama gelaran Euro 2020.

“Yang paling penting adalah bangkit lebih kuat untuk masa yang akan datang. Selamat dan sukses untuk Swiss.””Saya tahu Anda para penggemar kecewa, tetapi saya masih ingin berterima kasih atas dukungan Anda dan untuk selalu percaya pada kami,” ujar Mbappe.

 

Tags :