McGregor Dijuluki Mesin Alasan dan Dihujat Habis oleh Netizen

– Conor McGregor dihujat habis-habisan oleh netizen dan dijuluki ‘Mesin Alasan’ setelah mengklaim kakinya sudah retak sebelum mengalami patah kaki melawan Dustin Poirier di UFC 264.
McGregor beralasan sudah mengalami retak tulang kaki kiri saat menjalani latihan jelang tampil di UFC 264. Alasan itu diungkap McGregor dalam unggahan video di akun Instagram.

Keputusan McGregor mengungkap alasan kakinya bisa patah di UFC 264 mendapat respons beragam. Sebagian memberi dukungan, tapi tidak sedikit netizen yang menghujat.
Banyak netizen menghujat McGregor dan menyebut alasan yang diungkap petarung asal Republik Irlandia itu tidak masuk akal.

“Lalu kenapa Anda melakukan banyak tendangan di awal pertarungan melawan Poirier jika sudah tahu kaki Anda retak?” tanya sebagian besar netizen.

“Mari kita hitung berapa banyak alasan yang dia buat usai dihajar lagi. Saya baru melihat video ini dua menit dan sudah banyak alasan. Lol,” tulis akun @polcat05 di kolom komentar McGregor.

Bukan hanya netizen biasa yang menghina McGregor. Petarung kelas welter UFC Jorge Masvidal juga menyebut McGregor sebagai Mesin Alasan.
Colby [Covington] dan orang ini adalah sosok yang sama, mesin alasan,” tulis Masvidal di kolom komentar ESPN MMA.

McGregor dalam video berdurasi 6 menit 8 detik itu mengaku pihak UFC tahu cedera kaki yang dialaminya sebelum UFC 264. McGregor juga mengatakan sempat diminta untuk mundur dari pertarungan melawan Poirier.

“Saya sudah cedera memasuki pertarungan. Orang-orang bertanya, ‘Kapan kakinya patah? Di momen mana kakinya patah?’. Tanya Dana White, tanya UFC, tanya dr [Jeff] Davidson kepala dokter UFC, mereka tahu saya mengalami retak tulang di kaki saat masuk ke octagon,” ucap McGregor.

Tags :