McGregor Serius Comeback hingga MU Menang Lawan West Ham

 

Berita tentang Conor McGregor di UFC 257 dan sepak bola Liga Inggris jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Conor McGregor serius dalam mempersiapkan diri kembali dari masa pensiun jelang pertarungan melawan Dustin Poirier di UFC 257 pada Januari mendatang.

Sementara itu, readyviewed Manchester United kembali meraih kemenangan di Liga Inggris usai mengalahkan West Ham United 3-1.

 

1. Rahasia Latihan Keras McGregor Jelang UFC 257

Conor McGregor mengungkap rahasia latihan kerasnya jelang laga UFC 257 melawan Dustin Poirier.

McGregor sangat serius mempersiapkan diri jelang duel lawan Poirier. Setelah sempat menyatakan pensiun, McGregor akhirnya kembali ke arena UFC di awal tahun 2021 mendatang.

Duel lawan Poirier punya peran penting bagi McGregor karena duel itu bisa membuka peluang McGregor untuk kembali mendapatkan duel perebutan gelar di laga berikutnya.

 

3. Hasil Liga Spanyol: 2 Blunder Bikin Barcelona Ditekuk Cadiz

Barcelona di luar dugaan menelan kekalahan 1-2 dari tim promosi Cadiz pada pekan ke-12 Liga Spanyol di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (6/12) dini hari WIB.

Cadiz sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan delapan menit. Kesalahan Oscar Mingueza saat coba membuang bola bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Alvaro Gimenez.

Barcelona menyamakan kedudukan di menit ke-58 lewat Pedro Alcala. Tetapi komunikasi yang buruk antara kiper Ter Stegen dengan Clement Lenglet membuat Barcelona kebobolan oleh gol Alvaro Negredo.