Meme Kocak Lingard Buat ‘Assist’ untuk Young Boys

Jesse Lingard menjadi sorotan di media sosial usai melakukan blunder pada matchday pertama Liga Champions antara Young Boys vs Manchester United. Umpan eror sang pemain berbuah ‘assist’ terhadap pemain lawan.
Setan Merah sebenarnya mendapat angin segar  lewat keunggulan yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-13. Aroma kemenangan Man Utd sepertinya sudah berada di depan mata.

Namun, situasi berubah 180 derajat setelah Aaron Wan-Bissaka diganjar kartu merah pada menit ke-35. Man Utd tertekan di babak kedua dan kebobolan dua kali.

Gol penyama kedudukan Young Boys dicetak Moumi Ngamaleu pada menit ke-66 sebelum akhirnya Jordan Pefok memastikan kemenangan timnya memanfaatkan umpan teledor Lingard.

Lingard yang menguasai bola di area pertahanan Man Utd memutuskan melepaskan back pass ke kotak penalti yang berujung petaka.  Bola berhasil disambar Pefok yang dengan mudah menaklukkan David De Gea.
Kesalahan fatal yang dilakukan Lingard jelas menjadi sorotan fan seusai pertandingan. Sebagian suporter yang kesal melampiaskannya dengan membuat meme kocak untuk Lingard.

Pemilik akun @-LMS-99 mengunggah foto Lingard yang sedang merayakan gol saat berseragam West Ham United. “Jesse Lingard assist untuk gol kemenangan,” tulisnya.

Warganet lainnya mengunggah GIF atau cuplikan video singkat suasana penghargaan Piala Oscar. Di mana Morgan Freeman sedang bertepuk tangan seraya memberikan selamat.

Tags :