Meme Lucu Pelatih Hungaria Ejek Ronaldo, Neuer, dan Mbappe

 

Pelatih Hungaria Marco Rossi menampilkan unggahan di media sosial setelah Portugal, Jerman, dan Prancis kalah dalam laga 16 besar Euro 2020 (Euro 2021).

Rossi memunculkan gambar dirinya sedang berada di pantai. Selain itu terdapat pula Cristiano Ronaldo, Manuel Neuer, dan Kylian Mbappe.

Ketiga pemain top tersebut mengenakan seragam timnas masing-masing sambil membawa koper.

 

“Sampai jumpa di pantai!” tulis Rossi dalam bahasa Hungaria, Inggris, dan Italia.

Rossi dan anak asuhnya, yang tersingkir di fase grup, sempat bertemu Portugal, Prancis, dan Jerman. Hungaria menjadi satu-satunya tim non-unggulan di Grup F.

Hungaria hanya meraih dua poin dari tiga laga tersebut. Selain kalah dari Portugal, skuad The Magyars imbang melawan Prancis dan Jerman.

Hungaria menempati peringkat juru kunci, di bawah Prancis, Jerman, dan Portugal.

Langkah ketiga negara tersebut ternyata tak berlanjut. Ketiganya takluk di babak 16 besar. Prancis kalah dari Swiss, Jerman dibekuk Inggris, dan Portugal harus mengakui keunggulan Belgia.

Hasil negatif Les Bleus, Die Mannschaft, dan Selecao das Quinas itu kemudian disambut meme Rossi.

Sebelum kalah 0-3 dari Portugal, Hungaria sempat mencetak gol namun dianulir karena offside. Hungaria baru dibobol Ronaldo dan kawan-kawan pada 10 menit terakhir.Kendati gagal lolos ke babak 16 besar dan mengulang prestasi lolos dari fase grup seperti di Euro 2016, penampilan Hungaria di bawah arahan Rossi cukup impresif.

Saat melawan Prancis, Hungaria sempat unggul sebelum Prancis menyamakan kedudukan. Begitu pula ketika meladeni Jerman, Hungaria sempat unggul dua kali.

Tags :