Dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, kompak mandul gol saat membela klubnya masing-masing di kompetisi domestik.
Messi tampil sejak menit awal saat Paris Saint Germain melawat ke markas Marseille pada pekan ke-11 Liga Prancis di Stadion Orange Velodrome, Minggu (24/10) waktu setempat.

Di sepanjang pertandingan, Messi punya beberapa peluang cetak gol, termasuk sundulannya di menit ke-25 namun masih bisa ditepis kiper Pau Lopez.

Messi yang tampil bersama Neymar dan Kylian Mbappe gagal cetak gol ke gawang Marseille yang berakhir imbang dengan skor kacamata.

PSG cukup kesulitan untuk memenangkan pertandingan karena harus berjuang dengan 10 pemain setelah Achraf Hakimi diganjar kartu merah pada menit ke-57.

Hal yang dialami Messi di PSG terjadi kepada Ronaldo bersama Manchester United. Bedanya tim Ronaldo kalah 0-5 dari Liverpool di depan publik Old Trafford.

Ronaldo Sebenarnya sempat bikin gol di babak kedua, namun sayang wasit menganulir gol tersebut. Eks pemain Juventus dan Real Madrid itu dianggap offside sebelum menceploskan si kulit bundar.

Ini merupakan pekan yang buruk bagi kedua megabintang. Hanya saja Messi sedikit lebih beruntung karena PSG tak menelan kekalahan menyakitkan seperti yang dialami Ronaldo bersama Man Utd.

Meski demikian, Ronaldo sejauh ini tampil lebih produktif dengan total mengemas enam gol. Sementara Messi baru membukukan tiga gol yang semuanya tercipta di Liga Champions.