Messi Hentikan Rekan Setim yang Ejek Brasil di Copa America

Kapten Argentina, Lionel Messi meminta rekan setimnya untuk berhenti mengolok-olok Brasil usai memastikan jadi juara Copa America 2021. Messi meraih gelar pertamanya bersama Argentina di Copa America 2021. Gelar itu mengobati kegagalan tiga kali di final Copa America dan final Piala Dunia 2014. Setelah memastikan  kemenangan atas Brasil dengan skor 1-0, para pemain Argentina larut dalam euforia. Sukacita itu mereka tumpahkan dengan bernyanyi dan berjingkrak-jingkrak di lapangan.

Dilansir dari Sport, Messi menunjukkan kepemimpinannya di dalam tim dalam perayaan tersebut. La Pulga langsung memotong lagu dari rekan setimnya, Rodrigo De Paul yang hendak mengolok-olok pemain Brasil dengan sebuah lagu. Lionel Messi menaruh respek kepada bintang Brasil, Neymar. (REUTERS/RICARDO MORAES) Dari video yang beredar, Messi menunjukkan gestur meminta De Paul untuk menghentikan lagu yang ia nyanyikan. Aksi itu kemudian diikuti rekan-rekan setimnya sehingga De Paul lantas tak melanjutkan aksinya itu.    Aksi Messi itu ditengarai sebagai bentuk rasa hormat kepada Brasil. Apalagi, skuad asuhan Tite itu diperkuat oleh Neymar yang merupakan sahabat Messi.
Dari video yang beredar, Messi menunjukkan gestur meminta De Paul untuk menghentikan lagu yang ia nyanyikan. Aksi itu kemudian diikuti rekan-rekan setimnya sehingga De Paul lantas tak melanjutkan aksinya itu.
Aksi Messi itu ditengarai sebagai bentuk rasa hormat kepada Brasil. Apalagi, skuad asuhan Tite itu diperkuat oleh Neymar yang merupakan sahabat Messi.

Messi dan Neymar bahkan cukup lama berbincang usai Argentina mengalahkan Brasil di final Copa America 2021. Pemain berusia 34 tahun itu juga turut menghibur Neymar yang merasakan kesedihan mendalam karena harus kalah dari Messi di final.

Messi bermain impresif di Copa America 2021. Ia berperan penting atas sukses Argentina meraih Copa America ke-15 sepanjang sejarah. Messi juga menyabet gelar top skor di ajang ini. Selain itu, ia menyandang status pemain terbaik Copa America 2021 bersama Neymar.

Tags :