Messi Lepas Jersey Barcelona, Khabib Ingin Buat UFC Tandingan

Alasan Lionel Messi lepas seragam Barcelona hingga Khabib Nurmagomedov ingin membentuk UFC tandingan jadi yang terpopuler di kanal Olahraga CNNIndonesia.com.

Aksi Messi melepas jersey Barcelona untuk menghargai Diego Maradona, mendapat pujian dari pelatih Ronald Koeman. Artikel tersebut juga diminati pembaca.

Berikut artikel terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com selama 24 jam terakhir:

 

1. Alasan Messi Lepas Seragam Barcelona

Lionel Messi melepas baju Barcelona saat merayakan readyviewed gol yang dicetaknya ke gawang Osasuna dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (29/11).

Messi melepas jersey Barcelona dan menggantinya dengan jerseyNewell’s sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang DiegoMaradona yang meninggal pada Rabu (25/11).


2. Khabib Ingin Buat UFC Tandingan
Messi dan Maradona tidak saja sama-sama berasal dari Argentina dan pernah bermain untuk Barcelona, tetapi keduanya memiliki sejarah dengan Newell’s Old Boys.

Rencana Khabib Nurmagomedov ingin bertemu Bos UFC, Dana White, tampaknya mendapat titik terang setelah The Eagle mengakuisisi perusahaan kejuaraan Mix Martial Arts (MMA) lokal di Rusia dan bakal mengubahnya menjadi besar yang bisa menyaingi UFC.

Dilansir dari Russia Today, jurnalis Azamat Bostanov menyebut Khabib telah membeli Gorilla Fighting Championship (GFC), perusahaan promosi yang menggelar kejuaraan MMA di Dagestan.

NEW YORK, NY - APRIL 07: Khabib Nurmagomedov celebrates his win over Al Iaquinta (not shown) to capture the UFC lightweight championship at UFC 223 at Barclays Center on April 7, 2018 in New York City.   Ed Mulholland/Getty Images/AFPKhabib Nurmagomedov ingin buat UFC tandingan. (Ed Mulholland/Getty Images/AFP)

Juara kelas ringan UFC yang sudah menyatakan pensiun itu disebut Bostanov membeli GFC seharga US$1 juta atau setara Rp14 miliar.

3. Buat Barcelona Rugi Rp50 Juta, Messi Dipuji Pelatih

Perayaan gol Lionel Messi yang berbuntut denda Rp50,5 juta untuk Barcelona justru mendapat pujian dari juru latih Blaugrana, Ronald Koeman.

Koeman menilai gestur Messi merayakan gol sembari mengenang legenda sepak bola Argentina itu adalah perilaku yang terpuji.

“Ini adalah hal yang dilakukan seorang pemain hebat, pertama karena permainan dan golnya, dan kedua karena sikap terhadap Maradona,” kata mantan pemain dan pelatih timnas Belanda tersebut