Messi Peluk Ramos, Perseteruan 16 Tahun Hilang Seketika

Perseteruan yang sudah terjadi 16 tahun antara Lionel Messi dan Sergio Ramos hilang seketika setelah keduanya untuk kali bertemu sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG).
Dalam video yang diperlihatkan pihak PSG melalui Twitter, Messi bertemu dengan seluruh pemain PSG saat menjalani debut latihan bersama Les Parisiens.

Dalam video berdurasi 59 detik itu terlihat Messi berbicara dengan pelatih Mauricio Pochettino dan menyapa sejumlah pemain PSG sebelum menjalani latihan perdana, termasuk Keylor Navas, Kylian Mbappe, Gianluigi Donnarumma, Marquinhos dan Ramos.

Mantan kapten Barcelona dan Real Madrid itu langsung terlibat perbincangan hangat.

Perbincangan hangat antara Messi dan Ramos sekaligus menghilangkan perseteruan dan rivalitas kedua pemain yang sudah berlangsung sejak 2005 atau 16 lalu, ketika Ramos bergabung dengan Madrid dari Sevilla.

Sebelum sama-sama bergabung dengan PSG, Messi dan Ramos selalu terlibat perseteruan panas di Liga Spanyol ketika El Clasico berlangsung. Tidak jarang Ramos melanggar Messi dengan keras ketika Madrid bertemu Barcelona.

Video yang diunggah PSG kemudian ditutup dengan gambar Messi dan Neymar jalan bersama meninggalkan lapangan latihan.

Messi direkrut PSG secara gratis setelah Barcelona tidak memperpanjang kontrak La Pulga. Penyerang 34 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan PSG. Durasi kontrak yang sama juga dimiliki Ramos dengan PSG.

Messi sendiri berpeluang menjalani debut bersama PSG saat melawan Strasbourg pada lanjutan Ligue 1, Sabtu (14/8).

Tags :