Messi Punya Penyesalan Besar Soal Tukar Kostum Sepak Bola

 

Bintang Barcelona, Lionel Messi sering jadi target untuk tukar kostum. Namun ia punya penyesalan besar terkait hal tersebut.

Messi bisa jadi adalah nama pertama yang dibidik oleh tiap pemain di tim lawan untuk bertukar kostum. Status dan nama besar Messi membuat banyak pemain menaruh rasa hormat dan ingin memiliki kenang-kenangan sebagai lawan.

Terlepas dari hal tersebut, Messi ternyata punya penyesalan mendalam soal ritual tukar kostum sepak bola.

 

Megabintang Argentina itu tidak memanfaatkan waktu dengan baik ketika dirinya masih jadi pemain muda. Penyesalan itu bahkan masih dirasakan oleh Messi hingga sekarang.

“Saya menyesal tidak meminta kostum dari pemain yang saya hadapi ketika saya masih muda. Seperti Ronaldo [Brasil[, Roberto Carlos.”

Real Madrid's Brazilian defender Roberto Carlos controls the ball, 13 September 2005 at Gerland Stadium in Lyon, during the first round Champion's League Group F football match between Lyon and Real Madrid. Lyon won 3-0. AFP PHOTO MARTIN BUREAU (Photo by MARTIN BUREAU / AFP)Lionel Messi menyesal tidak bertukar kostum dengan Roberto Carlos. ( AFP/MARTIN BUREAU)

“Hari ini saya bisa mengatakan bahwa saya sangat ingin memiliki kostum mereka,” ucap Messi dalam wawancara dengan Ole, dikutip dari Marca.

Sebagai pemain bintang yang wajahnya dikenal di seluruh dunia, Messi juga mengakui bahwa ia terkadang memiliki momen ingin mendapat privasi dan kenyamanan saat pergi keluar rumah.

Messi bahkan menganggap pergi keluar rumah adalah hal tersulit sebagai pemain terkenal yang wajahnya familiar di seluruh dunia.

“Saya ingin pergi tanpa ada seorang pun yang menyadari. Pergi ke tempat dengan banyak orang atau pergi ke pusat perbelanjaan adalah hal yang paling sulit, tidak ada kesempatan untuk tidak dimintai foto bersama.”

“Ada momen ketika saya ingin pergi tanpa mendapat tekanan itu,” ucap Messi.

Kontrak Messi di Barcelona berakhir musim ini. Messi belum mengumumkan secara resmi tentang masa depannya namun kabar yang beredar menyebut Messi bakal bertahan di Barcelona.