Messi Usai Reims vs PSG, Gendong Anak dan Diajak Foto

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi diminta berfoto dengan anak dari kiper Reims Predrag Rajkovic usai kedua tim bertemu di Liga Prancis, Senin (30/8) dini hari WIB.
Dilansir dari Give Me Sport, momen itu terjadi setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir di Stade Auguste-Delaune. Messi yang tengah berbincang dengan rekan setimnya, Keylor Navas lantas dihampiri oleh Rajkovic.

Kiper asal Serbia itu menghampiri Messi bersama anak laki-lakinya. Rajkovic lantas meminta La Pulga untuk menggendong anaknya untuk foto bersama.

Messi terlihat menyambut baik permintaan Rajkovic. Mantan pemain Barcelona itu menggendong anak dari kiper Reims itu dan momen itu diabadikan langsung oleh Rajkovic.

Setelah itu Messi langsung berjalan ke pinggir lapangan. Pemain berusia 34 itu menandatangani sebuah spanduk besar yang bertuliskan namanya sebelum masuk ke ruang ganti Les Parisiens.

Messi melakoni debut bersama PSG setelah dimasukkan pelatih Mauricio Pochettino pada pertengahan babak kedua.  Messi masuk menggantikan Neymar pada menit ke-66.

Begitu masuk ke lapangan, Messi mendapatkan sambutan meriah dari suporter. Seluruh penonton yang ada di stadion meneriakkan nama Messi yang sudah dinanti aksinya bersama PSG.

Messi tidak mencetak gol di laga debutnya yang dimenangi oleh PSG dengan skor 2-0 atas Reims. Rekannya di lini depan,  Kylian Mbappe jadi bintang kemenangan dengan memborong dua gol kemenangan tim tamu.
Duel lawan Reims bisa jadi merupakan laga terakhir Mbappe bersama PSG. Nasib Mbappe bisa diputuskan dalam beberapa hari ke depan jelang penutupan bursa transfer.

Tags :