Mohamed Salah Berpotensi Membelot ke Rival Liverpool

 Mohamed Salah berpotensi gabung ke salah satu rival Liverpool setelah keinginannya untuk tetap berkompetisi di Premier League.

Sebabnya, Salah yang kontraknya tinggal tersisa satu tahun lagi (30 Juni 2023), hingga saat ini belum menemui kejelasan soal masa depannya bersama The Reds.

Sudah lebih dari 12 bulan sejak pembicaraan dimulai antara pejabat klub dan perwakilan Salah tentang kesepakatan baru, tetapi hingga saat ini, belum ada kesepakatan yang dicapai antara kedua pihak, dan waktu dengan cepat hampir habis. 

The Athletic melaporkan bahwa tidak ada diskusi tatap muka antara Salah dan Liverpool dalam enam bulan terakhir ini.

Mandeknya proses perpanjangan kontrak ini lantaran adanya kesenjangan antara apa yang ditawarkan Liverpool dan apa yang diinginkan Salah sangat besar.

Diyakini bahwa kapten Mesir itu ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi keenam di dunia. 

Menempatkannya di belakang trio mega bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan striker baru Manchester City Erling Haaland.

Salah menikmati musim yang luar biasa setelah mencetak 23 gol Liga Premier musim ini.

Torehan itu membuatnya berbagi Sepatu Emas dengan pemain bintang Tottenham Hotspur Heung min Son. Salah juga keluar sebagai yang teratas dalam daftar assist dengan 13 assist.