Momen Kocak Pemain Fenerbahce Gumuskaya Gagal Cium Logo Klub

Gelandang Fenerbahce Muhammed Gumuskaya viral di media sosial setelah ‘tertipu’ baju baru tim buatan apparel Puma. Gumuskaya gagal mencium logo klub setelah mencetak gol.
Gumuskaya menjadi penentu kemenangan Fenerbahce 1-0 saat melawan HJK Helsinki pada leg pertama playoff Liga Europa yang berlangsung di Istanbul, Turki, Jumat (20/8) dini hari WIB.

Gol spektakuler Gumuskaya pada menit ke-65 menjadi penentu kemenangan Fenerbahce. Gelandang 20 tahun itu melepaskan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti tanpa mampu dihentikan kiper HJK.

Gumuskaya kemudian ingin merayakan gol dengan mencium logo Fenerbahce di baju tim. Namun, Gumuskaya kebingungan setelah tidak menemukan logo klub dalam baju baru Fenerbahce.

Gumuskaya kemudian hanya tertawa setelah mengetahui tidak ada logo klub dalam baju baru Fenerbahce, sebelum sejumlah rekan setimnya datang untuk merayakan gol bersama.

Dalam video yang viral di media sosial, Gumuskaya tampak kebingungan ketika berusaha mencium logo Fenerbahce. Gumuskaya terlihat beberapa kali mencari logo dalam baju baru, tapi tidak menemukannya.

Baju baru Fenerbahce merupakan rangkaian produk baru Puma yang dirilis apparel olahraga asal Jerman itu pekan ini. Fenerbahce, AC Milan, Manchester City, Valencia, Marseille dan Borussia Monchengladbach memiliki desain baju ketiga yang serupa.

Tidak ada logo klub dalam baju baru tersebut, melainkan hanya logo Puma, nama klub dan logo sponsor. Desain baju baru Puma itu mendapat banyak kritikan di media sosial, salah satu alasannya adalah tidak ada logo klub dalam baju tersebut.